Resep Kue Kering Coklat Chip Kacang Enak Dan Lezat

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Selamat Siang, Pada kesempatan kali ini kami bakal menghidangkan satu diantara resep kue kering coklat. Coklat seperti yang sama-sama kita kenali begitu disenangi di kalangan anak-anak, terutama beberapa wanita.

Resep Kue Kering Coklat Enak Dan Lezat sajian yang sangatlah cocok untuk dihidangan bersama keluarga anda dengan menghidangkan kue kering coklat chip, yang dipadukan dengan style khas yang bakal kami paparkan resep dan cara penyajiannya dibawah ini.

Resep Kue Kering Coklat Kacang

Coklat juga jadi makanan kegemaran remaja, cuma saja biasanya orangtua terkadang membatasi anak untuk mengkonsumsi coklat, hal semacam ini lantaran memang kondisi gigi yang masihlah peka serta masihlah belum dapat di andalkan untuk kebersihan gigi.

Dengan aroma yang harum dan penyajian bahan yang sangat berkualitas turut menghasilkan juga satu kue kering yang sangat enak dan renyah, untuk anda nikmati hasil daripada kreasi sendiri. Silahkan anda coba dengan megiikuti beberapa langkah dengan menyiapkan bahan-bahannya, untuk mengikuti sama seperti tips yang Resepane tulis di bawah.

Bahan :

* 225 gram tepung terigu
* 175 gram mentega
* 125 gram gula halus
* 20 gram coklat bubuk
* 1 butir kuning telur
* 1 sdm susu bubuk
* Coklat chip secukupnya
* Kenari cincang secukupnya

Cara Membuat :

* Pertama-tama masukkan mentega, gula halus dan kuning telur, kemudian kocok hingga adonan naik dan mengembang.
* Selanjutnya masukkan tepung terigu, coklat bubuk dan susu bubuk, sambil dikocok-kocok hingga rata.
* Setelah adonan tercampur dengan rata, lalu masukkan chocolate chip dan kenari cincang secukupnya.
* Kemudian panggang ke dalam oven dengan api kecil dengan suhu 150 derajat celcius hingga kelihatan matang dan kue berubah warna kecoklatan dan mengembang.
* Angkat dan dinginkan.
* Kue kering coklat chip siap untuk dihidangkan.

Sungguh senang apa pun hasil yang anda olah lewat cara bikin kreasi sendiri sesuai sama dengan beberapa langkah panduan di atas, Resep Kue Kering ini sangat menggoda selera dengan menghidangkan menu yang khusus dirumah anda.

Baca Juga :
Advertisement