Resep Cara Membuat Lumpia Apel Goreng Nikmat

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Resep Lumpia Apel Goreng Nikmat - Untuk anda yang sukai ngemil serta mau makanan yang tidak sama untuk camilan anda dirumah, sebaiknya coba resep yang satu ini. Yaitu Lumpia Apel Goreng yang bakal kita ulas pada kesempatan ini. Tentang terasa dijamin anda akan ketagihan. Janganlah bertanya saat sebelum coba!

Lumpia goreng memanglah telah tersedia banyak di market, tetapi terasa pasti tidak sama, terkadang tak sesuai sama selera anda. Nah untuk itulah, buat anda yang kebetulan sangatlah suka pada buah apel atau sebatas mau coba Resep Lumia Apel Goreng yang baru, tidak ada kelirunya buat andacobalah bikin resep di bawah ini.



Resep Lumpia Apel Goreng

Bahan utama :
  • 10 lembar kulit lumpia
  • gula palem secukupnya untuk taburan

    Bahan isi :
  • 1 sdm mentega
  • 2 buah apel malang, potong dadu
  • 2 sdm gula pasir
  • Kisimis 50 gram

Cara Membuat Lumpia Apel Goreng :

1. Pertama-tama kita buat dulu isi lumpianya yuk, caranya siapkan dan panaskan mentega, masukkan apel, kismis, dan gula pasir, masak hingga apel layu. Angkat dan dinginkan.
2. Ambil satu buah kulit lumpia, letakan sebagai alas. Masukan dan susun adonan isi yang sudah kita buat tadi. Lipat dan guulung secara rapih. Lakukan sampai semuanya selesai.
3. Siapkan minyak goreng, panaskan terlebih dahulu. Goreng gulungan lumpia yang sudah kita buat tadi satu per satu. Lakukan hingga semua selesai.
4. Angkat dan Sajikan.

Baca Juga :Resep Cara Membuat Kue Serabi Manis

Gampang bukan langkah bikin kue lumpia apel goreng diatas dapat untuk camilan enjoy anda dirumah. Dapat pula juga sebagai makanan penyambut tamu atau acara-acara seperti arisan dirumah.

Baca Juga :
Advertisement