Resep Cara Membuat Roti Bakar Cokelat Keju

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Resep Roti Bakar Cokelat Keju adalah sajian manis serta nikmat pada malam hari dengan gabungan bahan roti tawar, keju chedar serta cokelat meses. Roti bakar dapat juga di hidangkan untuk sebagian jenis citarasa yang di idamkan serta satu diantaranya roti bakar cokelat keju. Diluar itu, sajian roti bakar juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan rasanya yang manis serta nikmat bikin sajian roti bakar banyak di sukai beragam kelompok. Dari anak-anak sampai orang dewasapun sangatlah suka pada makanan roti bakar ini.

Untuk anda yang gemar dgn roti bakar rasa cokelat dan keju, kami mempunyai jalan keluarnya supaya bunda dapat nikmati sembari berhemat. Tersebut kami bagikan langkah bikin Roti Bakar Cokelat Keju yang manis serta nikmat. Untuk membuatnya sendiri sangat gampang serta sederhana. hanya butuh ketelatenan supaya hasil yang di peroleh lebih optimal. Karenanya mari siapkan beberapa bahan yang diperlukan untuk bikin roti bakar cokelat keju. Berikut Resep Roti Bakar di bawah ini.

Resep Roti Bakar Cokelat Keju



Bahan dan bumbu yang di gunakan :

  • roti tawar 10 lembar
  • coklat meses sesuai porsi atau secukupnya
  • keju cheddar secukupnya dan parut
  • susu putih yang kental dan manis secukupnya
  • siapkan juga margarine secukupnya

Cara membuat roti bakar cokelat keju :

1. Prtama, siapkan roti tawar dan margarin,kemudian margarine pada bagian-bagian roti tawar
2. Nah, untuk pemanggang jangan lupa untuk olesi sedikit margarin. Jika pemanggang sudah panas, letakkan roti tawar satu demi satu. Panggang sampai setengah matang.
3. Selanjutnya, ambil parutan keju dan cokelat meses kemudian taburi pada panggangan roti.Taburi roti tawar yang dipanggang dengan coklat meses dan keju parut
4. Agar rasa terasa manis, ambil dan tambahkan susu yang sudah di sediakan. Jangan kelebihan ataupun kekurangan tapi tambahkan secukupnya.
5. Berikutnya tutuplah kedua roti menjadi satu pada bagian atasnya. Jika sudah, terus panggang sampai matang atau warna roti berubah menjadi kuning keemasan.
6. Untuk roti tawar yang lain, lakukanlah seperti proses di atas.
7. Untuk penyajian, angkat roti bakar dan letakkan ke dalam piring.
8. Nah, selesai deh, sajian roti bakar cokelat keju siap untuk di hidangkan.

Baca Juga :Resep Cara Membuat Pancake Keju Susu Manis

Sekianlah Resep Bikin Roti Bakar Coklat Keju yang kami ulas dikesempatan ini. Mudah-mudahan dapat diterima serta berguna buat anda yang mau coba bikin roti bakar cokelat keju dirumah.

Baca Juga :
Advertisement