Resep Bento Anak Bekal Sekolah Yang Peraktis Dan Sederhana

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Resep Bento Anak Bekal Sekolah. Bento yaitu makanan bekal berbentuk nasi beserta lauk pauknya yang di masukkan ke paket praktis serta dapat di bawa untuk di makan ditempat lain. Dengan kata lain bento yaitu bekal yang dapat di nikmati oleh siapa saja serta kapanpun. Bento seirang saat mempunyai farian yang tidak sama serta sangatlah banyak type serta memiliki bentuk.

Untuk anda yang mempunyai anak, umumnya di sekolah anda bakal membawakan bekal untuk makan siangnya. Tetapi umumnya bentuk yang umum saja bakal bikin anak anak kurang sukai dengan bekalnya. Karenanya banyak Resep Bento Anak untuk di buat anak anak supaya lebih sukai dalam nikmati bentonya.

Kesempatan ini saya bakal memberikan lebih dari satu resep basic dasar dalam bikin bento. Bahan bahan yang di perlukan dalam bikin bento yaitu :


1. Wadah bento : pastikan wadah sesuai sama menu yang bakal anda kreasikan, kecil untuk bentuk simpel, atau besar untuk yang sedikit rumit. Pastikan wadah dengan kwalitas yang bagus serta gampang untuk di bawa. seperti gambar dibawah ini.

2. Nasi Putih Pulen. Untuk bahan yang ke-2 yaitu nasi putih yang masih tetap hangat, pakai nasi yang masih tetap hangat supaya gampang di bentuk, waktu memasak nasi juga mesti sedikit lembek, supaya lebih gampang juga untuk di bentuk. Selain nasi putih, anda dapat juga berkreasi dengan nasi merah atau nasu kuning.

3. Furikake. Furikake yaitu sejenis abon berbentuk sayuran kering dengan bermacam rasa serta warna. Furikake sendiri umumnya di campur terlebih dulu ke nasi lantas baru di bikin supaya sesuai sama selera anda.

4. Sayuran Fresh. Untuk sayuran sendiri yang paling banyak di pakai yaitu wortel, daun selada atau timun jepang, Anda dapat memakai wortel untuk bunga atau di bikin seperti binatang, sedang untuk daun selada juga sebagai alas atau pembatas, seluruhnya bergantung dengan kreasi anda.
Sesudah seluruhnya bahan ada, anda dapat mengawalinya lewat cara :

1. Melapisi tempat bento dengan daun selada, lantas siapkan nasi yang masih tetap panas, lantas beri sedikit furikake, aduk sampai rata.
2. Kemudian bikin nasi dengan cetakan supaya agar atau cetakan bento, kemudian bebaskan serta tata pada wadah bentonya.
3. Imbuhkan dengan pootngan wortel yang di bentuk bunga, atau hewan, lantas dinginkan supaya uap panasnya hilang, lantas tutup serta bento siap untuk di bawa juga sebagai bekal.

Anda bisa memberikan dengan bermacam lauk, umpamanya saja nugget, ayam goreng atau kerupuk, hingga makan anda bakal lebih berselera. Dibawah ini bermacam bento simpel yang bisa anda cobalah dirumah.

Resep Bento Anak Bekal Sekolah

Baca Juga :Resep Cara Membuat Ncc Kentang Spesial

Resep Bento Anak Bekal Sekolah

Resep Bento Anak Bekal Sekolah

Resep Bento Anak Bekal Sekolah

Baca Juga :
Advertisement