Resep Cara Membuat Ice Cream Rumahan Enak Dan Lezat

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Resep Cara Membuat Ice Cream lezat serta nikmat dirumah sendiri. Ice Krim adalah makanan yang paling banyak disukai terlebih oleh anak-anak sampai umur remaja. Ice Krim dengan teksturnya yang lembut dilengkapi bermacam rasa yang sangatlah khas bikin tiap-tiap orang yang menyantapnya jadi ketagihan.

Es sendiri dapat di buat dari bermacam jenis rasa, dari mulai rasa vanilla, beragam buah-buahan sampai rasa coklat. Dengan kepopulerannya inilah, beberapa orang yang suka mengonsumsi ice krim terlebih waktu siang hari. Lantaran terasa yang beri kesegaran serta manis inilah, bikin ice krim senantiasa jadi incaran.

Resep Ice Cream seperti namanya yakni berbentuk es yang dibuat seperti krim dengan rasa yang beragam. Untuk Anda atau keluarga yang suka sekali mengonsumsi ice krim bakal kami bagikan langkah bikin ice krim disini.

Resep Ice Cream

Langkah Bikin Es tidak lagi susah untuk dikerjakan, lantaran bahan-bahannya juga sangatlah gampang didapat. Jadi, saat ini Anda tidak butuh lagi beli Es Cream Simpel di Mini Market atau warung untuk anak-anak. Anda cukup coba beberapa langkah membuatnya disini.
Bahan-bahan / Bumbu-bumbu :

  • 2 butir putih telur
  • 4 gelas susu cair
  • 2 kaleng susu kental manis
  • 2 sdm gula pasir
  • Bahan campuran, seperti buah-buahan, vanila, cokelat atau lainnya sesuka Anda
  • 1 sdt vanili
  • 2 sdm tepung maizena

Cara Membuat :

1. Pertama-tama kocok terlebih dahulu putih telur, gula dan juga vanili hingga berwarna putih dan tercampur merata.
2. Kemudian panaskan air dan susu sembari diaduk.
3. Setelah itu, cairkan tepung maizena dan campurkan bersama adonan susu di atas.
4. Sembari diaduk Anda bisa mengangkat adonan, lalu tambahkan dengan campuran putih telur, vanili dan gula yang sudah dibuat.
5. Setelah itu, rebus adonan ice cream sembari diaduk sampai benar-benar mendidih. 6. 6. 6. Kemudian angkat adonan sembari diaduk hingga dingin supaya susu yang terdapat di dalamnya tidak membentuk gumpalan. Jika sudah dingin, Anda bisa mencampurkan bahan-bahan tadi dengan bahan campuran yang Anda sukai.
7. Letakkan adonan ice cream pada freezer.

Baca Juga :Resep Cara Membuat Es Pisang Ijo Asli Makasar


Bila Anda telah lakukan langkah bikin ice krim diatas, langkah setelah itu tunggulah ice krim hingga jadi serta hidangkan berbarengan keluarga!

Baca Juga :
Advertisement